Blog

Ambil pelik dari perkataan Susah pikiran untuk berjalan Susah sangat melihat perkembangan Hanya satu untuk acuan, Yang ingin aku banggakan Sebuah informasi modern ingin ku dapatkan Tertuju pada teknologi yang berkembang Banyak hal baru yang mudah ku dapatkan Tanpa perlu pemikiran yang panjang. Teknologi yang berkembang Memberikan suatu kegembiraan Banyak sesuatu keunikan, dan keahlian Yang mudah kita dapatkan


mengenai saya

Foto saya
Indonesia
Kubyngkan dlm ta2pan kekosongan. Adakah manusia yg hidup tnpa rasa. Nafas hanya sekedar nafas tanpa hawa.na. Keangkuhan timbul n egopun merajalela. Ak takkan bisa merasa dalam keindahan dunia Bila kusesak dlm kebimbangan alam. Syangkan ak dlm segala anugerah. Bagi Dia yang tlah ciptakan pdku.Rsa syang,kasih dan cinta yg bsar. Hinggaku sungguh mengerti,apa 7ku lahir di dunia aishiteru 050491..^^

clock

shoutmix


ShoutMix chat widget

google search

site meter

weather

bloguez.com

CNN.com

36 Social Bookmarking Buttons

Browse Your Website in 35 Languages

geo-computer

Wired Electronic Reading Aid: memperbesar tulisan dan menampilkannya di TV

Minggu, 22 November 2009 - - 0 Comments


Wired Electronic Reading Aid adalah sebuah alat yang pastinya berguna bila anda mempunyai kesulitan untuk membaca tulisan kecil di koran ataupun majalah.
Alat yang bentuknya seperti mouse ini adalah sebuah "kaca pembesar" elektronik yang akan membesarkan tulisan dan menampilkannya di sebuah TV melalui kabel video input.

Di bagian bawah terdapat sebuah kamera untuk mengambil gambar/ tulisan dan melalui tombol zoom, kita bisa memperbesar tulisan sampai 20x (70x secara digital).
Sama seperti sebuah mouse, kita harus menggerakkan mouse untuk berpindah dari satu tulisan ke tulisan lainnya.
Dulu bahwa dalam rangka untuk membaca tulisan kecil yang baru saja Anda mengambil kaca pembesar atau bahkan sepasang kacamata baca. Yang mengambil terlalu banyak usaha sekalipun, ditambah itu hanya tidak sama, kecuali jika Anda bisa menggunakan gadget ini untuk melakukan bahkan tugas yang paling sederhana. Nah sekarang daripada menggunakan non-perangkat elektronik, Anda dapat menggunakan Membaca Elektronik Wired Aid. Itu akan membuat cetak lebih mudah dibaca dan Anda bahkan akan menggunakan TV.
Perangkat seukuran mouse komputer dan terhubung langsung ke TV atau Anda dapat mengaitkan itu ke monitor. Setelah itu hooked up, itu akan memungkinkan bagi Anda untuk melihat surat kabar, majalah, dan hal-hal lain dengan cetakan kecil . perangkat yang ringan memungkinkan Anda untuk memperbesar dan memperkecil pada teks untuk mendapatkan ukuran yang tepat. Anda dapat membeli Wired Membaca Elektronik Bantuan untuk $ 61,99 melalui USB Demam.Untuk pengoperasian, Wired Electronic Reading Aid menggunakan adaptor dan harganya US$ 61.99 (sekitar Rp. 620.000)

This entry was posted on 00.02.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: