Blog

Ambil pelik dari perkataan Susah pikiran untuk berjalan Susah sangat melihat perkembangan Hanya satu untuk acuan, Yang ingin aku banggakan Sebuah informasi modern ingin ku dapatkan Tertuju pada teknologi yang berkembang Banyak hal baru yang mudah ku dapatkan Tanpa perlu pemikiran yang panjang. Teknologi yang berkembang Memberikan suatu kegembiraan Banyak sesuatu keunikan, dan keahlian Yang mudah kita dapatkan


mengenai saya

Foto saya
Indonesia
Kubyngkan dlm ta2pan kekosongan. Adakah manusia yg hidup tnpa rasa. Nafas hanya sekedar nafas tanpa hawa.na. Keangkuhan timbul n egopun merajalela. Ak takkan bisa merasa dalam keindahan dunia Bila kusesak dlm kebimbangan alam. Syangkan ak dlm segala anugerah. Bagi Dia yang tlah ciptakan pdku.Rsa syang,kasih dan cinta yg bsar. Hinggaku sungguh mengerti,apa 7ku lahir di dunia aishiteru 050491..^^

clock

shoutmix


ShoutMix chat widget

google search

site meter

weather

bloguez.com

CNN.com

36 Social Bookmarking Buttons

Browse Your Website in 35 Languages

geo-computer

PrintBrush: printer terkecil dan paling fleksibel di dunia

Minggu, 22 November 2009 - - 0 Comments


Okay, mungkin anda punya sebuah printer portable yang bisa anda bawa kemana-mana dalam perjalanan bisnis tetapi apakah bisa sehebat yang satu ini? Kami jamin tidak mungkin deh!!!
Printer atau pencetak adalah alat yang menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar/grafik, di atas kertas. Printer biasanya terbagi atas beberapa bagian, yaitu picker sebagai alat mengambil kertas dari tray. Tray ialah tempat menaruh kertas. Tinta atau toner adalah alat pencetak sesungguhnya, karena ada sesuatu yang disebut tinta atau toner yang digunakan untuk menulis pada kertas. Perbedaan toner dan tinta ialah perbedaan sistem; toner atau laser butuh pemanasan, sedangkan tinta atau inkjet tak butuh pemanasan, hanya pembersihan atau cleaning pada print headnya.
Ada pula kabel fleksibel untuk pengiriman sinyal dari prosesor printer ke tinta atau toner. Kabel ini tipis dan fleksibel, namun kuat. Pada bagian belakang printer biasanya ada port paralel atau USB untuk penghubung ke komputer.
Pencetak modem merupakan alat canggih. Perkakasan elektronik yang terdapat dalam sebuah pencetak sama dengan perkakasan elektronik yang terdapat dalam komputer itu sendiri. Pencetak mempunyai 6 jenis yaitu jenis Dot-Matrix, jenis Daisy Wheel, jenis Ink-Jet / jenis Bubble Jet, jenis Chain, jenis Drum dan jenis Laser.PrintBrush dari PrintDreams adalah sebuah printer portabel yang saat ini mungkin terkecil di dunia dan juga sangat fleksibel penggunaannya karena bisa digunakan di berbagai ukuran kertas dan jenis kertas.
Sesuai dengan namanya, printer ini agak berbeda dengan printer yang kita kenal saat ini, PrintBrush mencetak dengan cara anda "menggoreskannya" ke kertas dan disinilah PrintBrush mampu untuk mencetak di media apapun dan ukuran berapapun.
Yang perlu anda lakukan hanya menggerakkan Printbrush ke kanan dan ke kiri serta ke atas dan ke bawah sama seperti anda sedang menulis. Dan tidak perlu kuatir bahwa gerakan anda yang kurang berarturan akan mengacaukan hasil cetak karena PrintBrush dapat mencetak sesuai isi/ format walaupun gerakan anda tidak simetris dan lainnyaUntuk mengambil isi email, SMS atau informasi lainnya yang akan dicetak, kita bisa mentransfer data tersebut dari ponsel/ notebook/ PDA ke PrintBrush melalui koneksi Bluetooth.
Printer inovatif ini memungkinkan anda untuk secara harfiah sikat mencetak dokumen Anda pada kertas. Its ukuran saku yang kompak printer yang menggunakan Bluetooth untuk mencetak pada 600 dpi dan meliputi lembar A4. Tetapi dapat mencetak pada permukaan datar apa pun termasuk kain jika diperlukan. Check out video setelah lompat.
Spesifikasi printer ini adalah sebagai berikut:
– Resolusi: 600dpi monochrome
– Print technology: inkjet and RMPT™ Full
– Max. speed: 250mm/sec
– Volume: Approx. 200cc
– Weight: Approx. 250gm
– Interfaces: USB 2.0, Bluetooth, IRda
– Power supply: rechargable Li-Ion battery
Ini yang baru kami sebut printer portabel.

This entry was posted on 01.08.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: