Blog

Ambil pelik dari perkataan Susah pikiran untuk berjalan Susah sangat melihat perkembangan Hanya satu untuk acuan, Yang ingin aku banggakan Sebuah informasi modern ingin ku dapatkan Tertuju pada teknologi yang berkembang Banyak hal baru yang mudah ku dapatkan Tanpa perlu pemikiran yang panjang. Teknologi yang berkembang Memberikan suatu kegembiraan Banyak sesuatu keunikan, dan keahlian Yang mudah kita dapatkan


mengenai saya

Foto saya
Indonesia
Kubyngkan dlm ta2pan kekosongan. Adakah manusia yg hidup tnpa rasa. Nafas hanya sekedar nafas tanpa hawa.na. Keangkuhan timbul n egopun merajalela. Ak takkan bisa merasa dalam keindahan dunia Bila kusesak dlm kebimbangan alam. Syangkan ak dlm segala anugerah. Bagi Dia yang tlah ciptakan pdku.Rsa syang,kasih dan cinta yg bsar. Hinggaku sungguh mengerti,apa 7ku lahir di dunia aishiteru 050491..^^

clock

shoutmix


ShoutMix chat widget

google search

site meter

weather

bloguez.com

CNN.com

36 Social Bookmarking Buttons

Browse Your Website in 35 Languages

geo-computer

SE m600i

Senin, 23 November 2009 - - 0 Comments



SE m600i merupakan:
Perangkat multi tugas 3G sejati yang memungkinkan Anda mengerjakan bisnis di manapun – dengan aman dan efisien – dan tampak bagus saat Anda bekerja.
Bekerja di manapun, meyakinkan
Aman mengakses email dan intranet, nyaman mengedit dokumen, langsung menjawab; mencetak pada printer kompatibel; menginstal aplikasi yang dibutuhkan.
Gaya yang mengesankan di manapun
Desain ramping, fitur lengkap seperti navigasi jog dial dan pengenalan tulisan membuat telepon ini bisa dibanggakan – atau selipkan di saku Anda.
Mampu lakukan segalanya dengan baik
Internet 3G kecepatan tinggi dan layar besar memudahkan multi tugas – alirkan berita terbaru, kirim email, dengar musik dan bicara tanpa menggenggam.

amun saja, M600i diluncurkan lebih dahulu dibandingkan P990i. Melihat tampilan luar dari smart phone ini maka akan terbersit sebuah pesan bahwa M600i diciptakan bagi Anda yang gemar mela ku kan input data berupa teks. Pasalnya, dari tampilan depan, yang dapat terlihat ha nyalah sebuah keyboard QWERTY unik dan layar yang besar saja. Namun bila Anda melihat dibagian sebelah kirinya, terlihat sebuah jog-dial kecil yang merupakan turunan lang sung dari P990i dimana skema tersebut diambil dari pendahulunya, yaitu P900. Berbeda de ngan P900, M600i tidak menyediakan jog-dial 5 arah untuk bernavigasi. Yang tersedia hanya sebuah jog-dial 3 arah seperti P800i. Untuk mengemulasi fungsi "back" pada M 600i, Sony Ericsson menyertakan sebuah tom bol "back" ter dedi kasi dibagian bawah jog-dial.

Keyboard QWERTY pada M600i patut mendapatkan perhatian yang khusus. Untuk meminimalisasi tampilan smart phone ini, Sony Ericsson memilih untuk menggunakan satu tombol fisik untuk dua huruf. Meskipun pertama kali susah digunakan, trik penggunaannya yang tepat adalah untuk melihat huruf yang tercetak.

Meskipun kesederhanaan tampil do minan pada tampilan luarnya, M600i me miliki kompleksitas yang cukup tinggi dari segi peranti lunak yang diusungnya. M600i adalah salah satu smart phone pertama yang menggunakan kombinasi operating system dan user interface terbaru yaitu Symbian OS v9.1 dan UIQ 3.0. Namun, penggunaan hal-hal terbaru tersebut berujung pada ketidaknyamanan pada smart phone ini. Penggunaan UIQ 3.0 pada M600i meng hadirkan pengalaman yang cukup aneh. Dengan skema jog-dial yang hanya bisa memilih atas-bawah atau kiri-kanan saja, maka navigasi menjadi sangat terbatas. Untung saja M600i meng guna kan teknologi layar sentuh sehingga mem bantu untuk memudahkan navigasi.

Ketiadaan kamera dicetuskan oleh Sony Ericsson pada M600i karena di beberapa negara, perangkat apa pun yang memiliki kemampuan untuk merekam gambar dilarang dibawa masuk ke kantor. Namun, tidak berarti smart phone ini hanya ditujukan untuk pasar korporat saja. Meskipun tidak mengusung emblem Walkman, reproduksi suaranya sudah cukup untuk dijadikan solusi ponsel pemain musik dengan tambahan memori eksternal dan headset HPM-70. Dan sebagai pemain musik, M600i dapat bertahan hingga 9 jam nonstop dengan sinyal GSM menyala.

Kesimpulan : Meskipun tidak memiliki fasilitas Wi-Fi, M600i memiliki feature yang cukup lengkap sehingga smart phone ini dapat digunakan oleh semua segmentasi pasar yang tidak terlalu mementingkan sebuah kamera terintegrasi.

fitur m600i:
1.Symbian™ OS
Sistem operasi ponsel terbuka sehingga Anda dapat men-download aplikasi baru ke telepon
2.Mengenal Bluetooth™
Teknologi nirkabel Bluetooth™ tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter..
3.Email push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima.
4.Pengaliran video
Menikmati umpanan video waktu nyata dari Internet - tidak perlu menunggu download atau menggunakan ruang simpanan di telepon, cukup mengalirkannya.
5.Modus penerbangan
Menonaktifkan transmitter dan receiver radio agar beberapa fungsinya dapat digunakan di sejumlah tempat, seperti di pesawat terbang dan rumah sakit.
6.Dukungan Java
Alami serunya bermain game serba-cepat dan asyik dengan tata warna teknologi Java. Game Java dapat di-download dari Web, langsung ke telepon Anda.
7.Media player
Nikmati video dan musik yang dialirkan dan direkam dengan Media player terpadu. Ada beberapa format file yang terdukung.
8.Permainan pra instal
Buka kemasan, aktifkan dan mainkan. Sejumlah game asyik sudah dipasang dalam telepon, sehingga selalu ada sesuatu yang menghibur saat Anda bengong.

spesifikasi:
Ukuran 105.0 x 54.0 x 15.0 mm
4.1 x 2.1 x 0.6 inci
Berat 112.0 gr 4.0 oz
Warna yang tersedia Granite Black Crystal White
Memori Dukungan Memory Stick Micro™ (M2™) (hingga 4 GB)
Phone memory 60MB*
* Memori bebas yang sesungguhnya bisa beragam, tergantung pra-konfigurasi telepon

Kinerja baterai
Performa baterai dapat beragam, tergantung pada jaringan dan penggunaan telepon
Jaringan Waktu bicara: Waktu siaga:
UMTS 2100 2 jam 30 min 250 jam
GSM/GPRS 900/1800/1900 7 jam 30 min 340 jam
Informasi SARDeklarasi lingkungan = Akan diberitahu = Tidak berlaku
Musik
Bluetooth™ stereo (A2DP)
Musik dari telepon ke headset melalui sambungan nirkabel.

Media player
Nikmati musik favorit Anda yang disortir menurut artis, album dan trek. Membuat daftar main pribadi.

Mendukung nada musik
Gunakan rekaman artis asli sebagai nada dering.

PlayNow™
Download musik dan permainan ke telepon Anda.

Internet
Web feed

Hiburan
Game 3D
Java
Penayangan video
Pengaliran video

Konektivitas
Dukungan USB
Inframerah
Modem
Penyimpanan massal USB
Sinkronisasi PC
Teknologi Bluetooth™

Olah pesan
Email
Input teks prediktif
Olah-pesan bergambar (MMS)
Perekam suara
Perpesanan teks (SMS)

Komunikasi
Petanda getaran
Speakerphone
Desain
Jog dial
Wallpaper bergambar

Organiser
Beker alarm
Buku telepon
Catatan
Editor dokumen
Kalender
Kalkulator
Layar sentuh
Modus penerbangan
Pembaca dokumen
Pengenalan tulisan tangan
Stopwatch
Symbian™ OS
Timer

This entry was posted on 12.36.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: