Blog

Ambil pelik dari perkataan Susah pikiran untuk berjalan Susah sangat melihat perkembangan Hanya satu untuk acuan, Yang ingin aku banggakan Sebuah informasi modern ingin ku dapatkan Tertuju pada teknologi yang berkembang Banyak hal baru yang mudah ku dapatkan Tanpa perlu pemikiran yang panjang. Teknologi yang berkembang Memberikan suatu kegembiraan Banyak sesuatu keunikan, dan keahlian Yang mudah kita dapatkan


mengenai saya

Foto saya
Indonesia
Kubyngkan dlm ta2pan kekosongan. Adakah manusia yg hidup tnpa rasa. Nafas hanya sekedar nafas tanpa hawa.na. Keangkuhan timbul n egopun merajalela. Ak takkan bisa merasa dalam keindahan dunia Bila kusesak dlm kebimbangan alam. Syangkan ak dlm segala anugerah. Bagi Dia yang tlah ciptakan pdku.Rsa syang,kasih dan cinta yg bsar. Hinggaku sungguh mengerti,apa 7ku lahir di dunia aishiteru 050491..^^

clock

shoutmix


ShoutMix chat widget

google search

site meter

weather

bloguez.com

CNN.com

36 Social Bookmarking Buttons

Browse Your Website in 35 Languages

geo-computer

USB Hidden Flash Drive Watch: USB Flash Disk tersembunyi di dalam jam tangan

Sabtu, 21 November 2009 - - 0 Comments


Berbicara mengenai USB Flash Disk yang "menempel" di jam tangan bukanlah hal baru tetapi kebanyakan mempunyai bentuk yang aneh dan terlihat benar bahwa terdapat USB Flash Disk di dalamnya.
Arti istilah Universal Serial Bus dianggap berkaitan erat dengan pengertian berikut
Adalah hubungan serial antara periferal dengan komputer. Kamera digital seri pertama menggunakan serial port yang tradisional (RS-232) untuk mentransfer citra dari kamera ke komputer. Cara ini agak lambat dan terhambat pula oleh konflik Communication Port.
Dalam kaitan dengan koneksi data serial, kamera digital memanfaatkan koneksi dengan USB. Keuntungan USB : mengeliminasi konflik port (tidak ada gangguan IRQ), transfer data lebih cepat, ada kemampuan hotswap, koneksi dan transfer yang handal memiliki kabel yang universal dan bisa terhubungkan dengan platform PC dan MAC. Kelemahan USB adalah bahwa tidak semua PC punya slot untuk USB.
Standar bus external yang muncul tahun 1996. Alat ini mendukung untuk transfer data sebesar 12 Mbps dan bisa menghubungkan sebanyak 127 alat (seperti mouse, printer, peralatan video, modem, keyboard) secara bersamaan.
Baru sejak 1997 PC menyediakan slot untuk USB dan baru akhir 1998 dipasarkan. Implementasinya untuk komputer laptop dan notebook malah lebih lambat lagi. Windows 98 adalah sistem operasi pertama yang sepenuhnya terintegrasi pada fungsi USB. Pemakai Windows 95 mungkin tidak dapat menggunakan USB kalau versinya bukan Win95 versi OSR2 dengan USB supplement 2.1. USB dapat dipakai pada MAC, iMAC dan komputer Macintosh dengan arsitektur PCI dan Port USB.
Berbeda dengan USB Hidden Flash Drive Watch karena jam tangan ini benar-benar bisa menyembunyikan USD Flash Drive sebesar 4GB sehingga tidak ada satu orangpun yang bisa menemukannya.
Dari segi bentuk, jam tangan (watch) ini seperti layaknya jam analog biasa pada umumnya.
USB Flash Disk yang ukurannya hanya 38 x 13 x 6 mm tersimpan dengan rapi pada bagian bawah jam tangan.
Jadi jika anda ingin mengambil data seseorang tanpa diketahui maka jam tangan ini pasti cocok untuk tugas tersebut.
Harganya sekitar Rp. 600.000,-

This entry was posted on 23.39.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: