Blog

Ambil pelik dari perkataan Susah pikiran untuk berjalan Susah sangat melihat perkembangan Hanya satu untuk acuan, Yang ingin aku banggakan Sebuah informasi modern ingin ku dapatkan Tertuju pada teknologi yang berkembang Banyak hal baru yang mudah ku dapatkan Tanpa perlu pemikiran yang panjang. Teknologi yang berkembang Memberikan suatu kegembiraan Banyak sesuatu keunikan, dan keahlian Yang mudah kita dapatkan


mengenai saya

Foto saya
Indonesia
Kubyngkan dlm ta2pan kekosongan. Adakah manusia yg hidup tnpa rasa. Nafas hanya sekedar nafas tanpa hawa.na. Keangkuhan timbul n egopun merajalela. Ak takkan bisa merasa dalam keindahan dunia Bila kusesak dlm kebimbangan alam. Syangkan ak dlm segala anugerah. Bagi Dia yang tlah ciptakan pdku.Rsa syang,kasih dan cinta yg bsar. Hinggaku sungguh mengerti,apa 7ku lahir di dunia aishiteru 050491..^^

clock

shoutmix


ShoutMix chat widget

google search

site meter

weather

bloguez.com

CNN.com

36 Social Bookmarking Buttons

Browse Your Website in 35 Languages

geo-computer

Sanyo Eneloop Stick Booster untuk isi ulang baterai gadget

Minggu, 22 November 2009 - - 0 Comments


Produk varian dari baterai Sanyo Eneloop kembali diluncurkan setelah sebelumnya ada baterai eneloop warna-warni dan Eneloopy.
Eneloop Stick Booster adalah sebuah gadget untuk isi ulang baterai gadget/ ponsel dengan menggunakan 2 buah baterai Eneloop tipe AA.
Gadget seperti ini tentu bukan barang baru tetapi kali ini, Stick Booster mempunyai kelebihan yaitu dari segi disain dan bodinya yang terbuat dari alumunium.
Untuk koneksi sendiri, ini yang agak membuat kami senang, tidak seperti gadget isi ulang yang beredar di Jepang yang selalu menggunakan koneksi khusus untuk ponsel Jepang, Stick Booster menggunakan koneksi USB.
Dalam paket pembelian Eneloop Stick Booster juga telah disertakan 2 buah baterai Eneloop terbaru yang bisa dipakai sampai 1.500 kali.
Eneloop Stick Booster akan dijual bulan Desember ini tetapi harganya belum diketahui.
Inilah fakta: nyaris semua gadget kini memiliki konektor USB. Bahkan hamper selalu gadget itu harus diisi ulang dayanya via konektor USB. Sayangnya dengan semakin langsingnya ukuran gadget, usia batere yang dikemaskan pun menciut. Sebab ukuran batere (dan kapasitasnya) tidak bisa terlalu besar.

Solusinya? Eneloop Stick Booster, begitu jawab Sanyo. Bagi yang belum tahu, Eneloop adalah jajaran batere isi-ulang dari Sanyo yang sudah cukup lama beredar. Berbeda dengan batere Li-ion isi ulang, Eneloop mampu mempertahankan daya hasil isi ulang cukup lama sehingga tidak perlu diisi ulang lagi kendati lama disimpan tanpa dipakai.

Nah, jika Anda sudah menggunakan jajaran Eneloop, produk yang satu ini pasti juga Anda sukai. Pada dasarnya, Eneloop Stick Booster adalah sebuah tabung yang menampung sepasang batere AA Eneloop. Ketika gadget berkonektor USB Anda perlu diisi dayanya, Anda cukup menancapkannya ke perangkat ini dan mengaktifkannya. Begitu batere Eneloop tersedot habis dayanya, Anda tinggal mengisi ulang kembali, menggunakannya, lalu mengisinya kembali.

This entry was posted on 00.54.00 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: